<body>

complicated mind

Wednesday, May 31, 2006

Tembakau: Berbahaya Dalam Bentuk dan Samaran Apapun

Hari Tanpa Tembakau Sedunia Sehubungan dengan peringatan Hari Tanpa Tembakau Sedunia 2006 yang jatuh pada tanggal 31 Mei 2006, maka kami, penulis blog yang peduli dengan masalah ini, bermaksud untuk memperingatkan kita semua akan bahaya tembakau: 1. Memperingatkan kita semua bahwa tembakau BERBAHAYA DALAM BENTUK APAPUN. Rokok, rokok pipa, bidi, kretek, rokok beraroma cengkeh, snus, snuff, rokok tanpa asap, cerutu... semuanya berbahaya. 2. Memperingatkan kita semua bahwa tembakau dalam jenis, nama dan rasa apapun sama bahayanya. Tembakau BERBAHAYA DALAM SAMARAN APAPUN. Mild, light, low tar, full flavor, fruit flavored, chocolate flavored, natural, additive-free, organic cigarette, PREPS (Potentially Reduced-Exposure Products), harm-reduced... semuanya berbahaya. Label-label tersebut TIDAK menunjukkan bahwa produk-produk yang dimaksud lebih aman dibandingkan produk lain tanpa label-label tersebut. 3. Menuntut Pemerintah Republik Indonesia untuk sesegera mungkin meratifikasi WHO Framework Convention on Tobacco Control (WHO FCTC) demi kesehatan penerus bangsa. Indonesia adalah satu-satunya negara di Asia yang belum menandatangani perjanjian Internasional ini. Internet, 31 Mei 2006 Tertanda, Andi Darmawan Walaupun saya suka "ngebul" bukan berarti saya tidak mendukung Lingkungan yang bersih dari asap rokok. Harusnya perokok mulai sadar untuk tidak "ngebul" di sembarang tempat agar tidak mengganggu kenyamanan orang lain. Dan orang lain juga jangan mengganggu kenyamanan perokok hehehe... :p Yang mau berpartisipasi silahkan kunjungi http://wntd2006.priyadi.net/


posted by Belutz @ 5/31/2006 10:56:00 AM | links to this post

Monday, May 29, 2006

Long weekend

Wah akhirnya ada waktu buat istirahat, errr... tapi ngga full istirahat juga sih hehehe. Hari jumat siang berangkat ke bandung dengan niat untuk menghadiri acara BaLiGa (Bandung Linuxers Gathering) di Universitas Maranatha. Hari Sabtu pagi ketika masih tidur-tiduran, sayup-sayup terdengar berita di TV kalau ada gempa di Yogya. Karena lagi ngantuk jadi ngga terlalu konsen dengerinnya dan berpikir kalo gempanya hanya gempa kecil saja, terus tidur lagi. Dan ternyata gempanya cukup dahsyat juga.

Turut berduka cita untuk para korban Gempa di Yogyakarta
Semoga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan

Banyak sebenarnya yang mau ditulis, tapi lagi banyak kerjaan nih. Jadi segini aja dulu.
Oh iya, kalau ada yang mau ke Bandung dan di Bandung bakal naik angkot, kalo punya masker dipake aja hehehe...


posted by Belutz @ 5/29/2006 04:14:00 PM | links to this post

Thursday, May 18, 2006

......

Wah udah lama nih ngga posting di blog ini hehehehe. Akhir-akhir ini memang lagi sibuk. Kadang-kadang kalau lagi ngga di depan komputer, ada niat buat nulis tentang sesuatu. Tapi pas udah di depan komputer langsung ngerjain yang lain dan jadi lupa posting. Lama-lama ceritanya jadi basi deh.

Ok deh, nanti posting lagi deh.


posted by Belutz @ 5/18/2006 11:12:00 AM | links to this post

my mood: The current mood of belutz at www.imood.com

belutz7978
Name :
Web URL :
Message :

Who Links Here

BlogFam Community

Free Shoutbox Technology Pioneer

Powered by Blogger
Subscribe with Bloglines
Get Firefox!
XFN Friendly

Ubuntu Linux

Gelang Merah Untuk Anak Indonesia

Listed on BlogShares



Creative Commons License

Design by Beccary