<body>

Sunday, March 06, 2005

Java Jazz?

hmmm.... jadinya ngga sempet nonton Java Jazz deh. Padahal pengen banget nonton Java Jazz. Ga jadi nonton karena mesti ngirit nih. Selain itu, takut disana ketemu seseorang yang bisa membuka luka lama yang masih dalam tahap penyembuhan. Ya, ga apa-apa deh... dengerin jazz di kost aja, sama aja hehehe


posted by Belutz @ 3/06/2005 06:41:00 PM

|

Links to this post:

Create a Link

» Home

my mood: The current mood of belutz at www.imood.com

belutz7978
Name :
Web URL :
Message :

Who Links Here

BlogFam Community

Free Shoutbox Technology Pioneer

Powered by Blogger
Subscribe with Bloglines
Get Firefox!
XFN Friendly

Ubuntu Linux

Gelang Merah Untuk Anak Indonesia

Listed on BlogShares



Creative Commons License

Design by Beccary