<body>

Wednesday, February 09, 2005

Busy... busy... busy...

Udah lama ngga nulis nih... Hmmm.. terakhir nulis November ya. Diringkas aja deh. Desember 2004: Final Exam, susah banget soalnya, terutama yang OS dan Java. Waktu malem mau final Java, di kost mati lampu, jadi kita sempet belajar di Starbucks Thamrin... gaya ga? huehuehue... Terus waktu exam Java, di kampus juga masih power outage, jadi kita ngerjain exam dengan lilin dan tanpa AC. Jadi balik ke masa primitif hahaha... Januari 2005: Potong rambut jadi cepak, karena akhirnya bisa dapet 'Credit' untuk OS. Thank God! Tanggal 8 Januari 2005 pergi ke Kuching, Malaysia dengan rute Jakarta - Pontianak (naik Batavia Air) dan Pontianak - Kuching (naik bus). Sampai di bandara pontianak sekitar jam 8 malam karena Batavia Air nya delay sampai 1 jam. Dari bandara Pontianak, langsung naik bus yang sudah menunggu dari jam 5:30 sore menuju Kuching. Di tengah jalan kita terjebak banjir (sekitar jam 3 subuh). Padahal tinggal sedikit lagi untuk menuju perbatasan Pontianak-Kuching. Akhirnya para supir bus memutuskan untuk menunggu banjirnya surut. Tapi banjirnya tidak kunjung surut. Jadi kita memutuskan untuk balik ke Pontianak (sekitar jam 8 pagi). Di Pontianak kita menginap semalam di Hotel KINI. Aku dapat sekamar dengan Mr. Sammy dan Ripan. Dan pada hari senin, tgl 10 januari 2005, kita ber-32 orang menuju ke Kuching naik pesawat. 22 orang naik Batavia Air, dan 10 orang naik Malaysian Airlines. Lucky me, i got the Malaysian Airlines :p Sampai di Kuching, kita langsung kuliah. Kita di Kuching selama hampir 2 minggu. Tanggal 22 Januari 2005, kita berangkat ke KL. Aku, Firman, Ripan, Oscar, Intan, Calista dan Vero menginap di Hotel Agora, dan yang lainnya menginap di Hotel Royal Bintang. Kita ngga ikut pindah hotel ke Royal Bintang karena di Hotel Agora, dapet sinyal wi-fi dari starbucks seberang hotel... hahaha... Tanggal 26 Januari 2005, pulang ke Jakarta dengan tugas-tugas kuliah yang sudah menumpuk. Ok deh.. segini dulu :p


posted by Belutz @ 2/09/2005 04:43:00 PM

|

Links to this post:

Create a Link

» Home

my mood: The current mood of belutz at www.imood.com

belutz7978
Name :
Web URL :
Message :

Who Links Here

BlogFam Community

Free Shoutbox Technology Pioneer

Powered by Blogger
Subscribe with Bloglines
Get Firefox!
XFN Friendly

Ubuntu Linux

Gelang Merah Untuk Anak Indonesia

Listed on BlogShares



Creative Commons License

Design by Beccary