<body>

Tuesday, February 22, 2005

Ngomong Cinta

Tau lagu "Ngomong Cinta"-nya Iga Mawarni? Bagus banget loh lagunya, walaupun sudah bukan lagu baru lagi. Jazz slow nya enak banget di dengerin dan ngga akan bosen-bosen. Kali ini lagu ini aku persembahkan untuk seseorang yang baru saja pergi.

Ngomong Cinta by Iga Mawarni
Ada cinta tak terucap Bersembunyi dalam dada Dan terlihat dari mata Aku jatuh cinta Betapa indah rasanya Bila dia juga cinta Bila dia juga sayang Sayang sama saya Jatuh cinta oh rasanya Membuatku jadi gila Aku terlena terbuai cinta Angan melayang tinggi diawan oh..oh.. biar... biar saja Walaupun dia mungkin tak cinta Ngomong ngomong soal cinta Memang agak susah ngomong Walau dia tidak cinta Aku tetap cinta dia Jatuh cinta oh rasanya Membuatku jadi gila Aku terlena terbuai cinta Angan melayang tinggi diawan oh..oh.. biar... biar saja Walaupun dia mungkin tak cinta Ngomong ngomong soal cinta Memang agak susah ngomong Walau dia tidak cinta Aku tetap cinta dia oh..oh.. Masih tetap ku berharap Dia juga cinta saya


posted by Belutz @ 2/22/2005 11:12:00 PM

my mood: The current mood of belutz at www.imood.com

belutz7978
Name :
Web URL :
Message :

Who Links Here

BlogFam Community

Free Shoutbox Technology Pioneer

Powered by Blogger
Subscribe with Bloglines
Get Firefox!
XFN Friendly

Ubuntu Linux

Gelang Merah Untuk Anak Indonesia

Listed on BlogShares



Creative Commons License

Design by Beccary