<body>

Friday, September 30, 2005

Demo kenaikan BBM

Setelah melihat berita di TV tentang demo mahasiswa akan kenaikan BBM dan setelah membaca postingan bu dosen Alia tentang demo bbm ala mahasiswa, gw jadi pengen ikut menuangkan rasa kekecewaan gw. Gw setuju dengan postingan bu dosen Alia tersebut. Memangnya dengan demo atas kenaikan BBM yang mengatas namakan kesejahteraan rakyat kecil bisa merubah kesejahteraan rakyat kecil? Apakah dengan tidak dinaikkannya harga BBM, rakyat kecil bisa menjadi sejahtera? Coba baca postingan dari Mas Priyadi yang mendukung kenaikan harga BBM. Apakah para mahasiswa tidak tahu bahwa kenaikan harga BBM ini adalah dampak dari kenaikan harga minyak dunia? Yang jelas-jelas hal ini tidak hanya mempengaruhi negara Indonesia saja, tapi juga negara-negara lain. Anak muda sekarang pergaulannya mewah-mewah. Ngga bisa diajak makan yang murah-murah, maunya makan di mall-mall yang harganya ngga murah. Pakai baju harus yang bermerek mahal. Jalan-jalan keluar negeri kayak pergi jalan-jalan dari jakarta ke bandung. Jakarta-Bandung aja udah bisa bikin kantong gw menipis hanya untuk ongkos. Setuju gw kalo fiskal digedein, asal ngga di korup. Dengan catatan, fiskal ditiadakan hanyak untuk orang-orang yang berstatus 'pelajar', karena mereka pergi ke luar negeri untuk menuntut ilmu, walaupun mungkin di luar negeri juga berhura-hura. Au ah elap. Kecewa gw ngeliat mahasiswa yang demo tanpa berpikir panjang, tanpa mencari-cari data asal muasalnya. Di otak mereka mungkin algoritma nya begini

if (bbm_naik) then { demo; }
huehueuhe.... Pake acara bakar2 ban segala. Mending daripada demo, lebih baik rembukan gimana caranya mengatasi masalah-masalah yang ada di negeri sendiri. Mungkin dengan cara meningkatkan kemampuan diri sendiri, agar nanti ilmunya bisa dipakai untuk memajukan bangsa. Dan dengan menyisihkan uang hura-hura mereka untuk membantu rakyat kecil. Gw setuju juga tuh kalo SMS di pajak lagi. Semuanya dengan catatan, duit yang disisihkan untuk membantu rakyat kecil benar-benar sampai ke tujuan. Kalo di korup, ya terkutuklah orang yang korup tersebut! Tangerang


posted by Belutz @ 9/30/2005 01:15:00 AM

|

Links to this post:

Create a Link

» Home

my mood: The current mood of belutz at www.imood.com

belutz7978
Name :
Web URL :
Message :

Who Links Here

BlogFam Community

Free Shoutbox Technology Pioneer

Powered by Blogger
Subscribe with Bloglines
Get Firefox!
XFN Friendly

Ubuntu Linux

Gelang Merah Untuk Anak Indonesia

Listed on BlogShares



Creative Commons License

Design by Beccary