<body>

Wednesday, September 28, 2005

Interview & Seminar

Wah posting yang terakhir banyak di komplain yah. Ya ga apa-apa deh, maap ya pemirsaaaaa :D Selasa, 27 September 2005 Hari selasa kemarin gw interview di INTI College Indonesia, di interview singkat habis itu di test. Setelah di test, katanya masih ada interview lagi. Tadinya diminta interview hari rabu ini, tapi gw nya ngga bisa karena mau ikutan Sun Developer Days 2005 di Hotel Shangri-La. Rabu, 28 September 2005 Hari ini rencananya mau ke Sun Developer Days 2005. Tapi berangkatnya agak telat, karena semuanya pada telat bangun hahaha. Sampai di Hotel Shangri-La jam 10 pagi. Resepsionis-nya cantik-cantik hahaha. Tapi seminarnya rada membosankan -_- Disana ketemu lagi sama Frans Thamura. Ngobrol-ngobrol masalah Java dan Ubuntu. Katanya sih pas pulangnya dikasih CD Netbeans dan DVD Solaris 10, tapi ternyata dikasihnya cuma CD Netbeans mobility add-on doank. Sedih deh. Tapi untung lunch nya lumayan enak. Ya sekian laporan hari ini. :P


posted by Belutz @ 9/28/2005 11:34:00 PM

|

Links to this post:

Create a Link

» Home

my mood: The current mood of belutz at www.imood.com

belutz7978
Name :
Web URL :
Message :

Who Links Here

BlogFam Community

Free Shoutbox Technology Pioneer

Powered by Blogger
Subscribe with Bloglines
Get Firefox!
XFN Friendly

Ubuntu Linux

Gelang Merah Untuk Anak Indonesia

Listed on BlogShares



Creative Commons License

Design by Beccary