<body>

Monday, September 06, 2004

What a weekend....

Pada hari minggu kuturut ayah ke kota.... Hari minggu kemarin, teman SD ku, namanya Pute, datang ke kost. Setelah ngobrol-ngobrol, kami memutuskan untuk jalan-jalan. Jadi kita pergi bertiga dengan temen kost juga, Yogi. Tujuan pertama adalah ke Bintaro Plaza, karena Pute mau laundry dasi dulu, maklum dia udah kerja hehehe. Lalu makan siang di AH di Bintaro Plaza. Lalu tujuan selanjutnya ke Glodok buat nyari film DVD. Karena blum pada pernah nyobain naik Busway, kita memutuskan untuk naik Busway. Mobil diparkir di Plaza Senayan, sebelum ke Glodok, kita beli tiket 'House of Flying Daggers' untuk yang jam 20:30. Setelah beli tiket, kita jalan kaki ke depan Ratu Plaza buat naik Busway ke Glodok. Setelah ngobok-ngobok DVD di Glodok, kita balik ke Plaza Senayan naik Busway lagi. Di perjalanan, Pute ditelpon oleh sepupunya, diajak makan malam di Hotel Hilton dan kita diajak!! :D Jadi tujuan selanjutnya adalah Hotel Hilton. Di Hotel Hilton, kita makan di restoran Jepang namanya Nippon Kan. Makanannya enak-enak dan harganya mahal banget, untunglah dibayarin. Setelah makan dan ngobrol-ngobrol, kita terpaksa pamit duluan karena sudah beli tiket untuk jam 20:30. Jam 20:00 kita pergi dari Hotel Hilton ke Plaza Senayan, masih pakai Busway. Sesampainya di Plaza Senayan, kita langsung ke Studio 21, untunglah belum telat. Selesai nonton, kita pulang ke rumah Pute. Aku dan Yogi memang diajak nginep di rumahnya di BSD. Sesampainya di rumah, kita masih sempet nonton 1 film dulu, walaupun akhirnya Pute tidur duluan karena harus berangkat kerja pagi-pagi. Selesai nonton, aku dan Yogi pergi tidur dan dibangunin pagi-pagi untuk pergi bareng Pute. Aku dan Yogi di drop di deket kost-an dan Pute langsung ke kantor. Phewww... what a weekend.

posted by Belutz @ 9/06/2004 10:14:00 PM

my mood: The current mood of belutz at www.imood.com