<body>

Monday, January 16, 2006

Kerja

Mulai tanggal 9 Januari 2006, gw udah ngga jadi pengacara lagi. Sekarang gw udah kerja :p Kantornya di Gedung Artha Graha di jalan Sudirman. Ngga kerasa udah 1 minggu gw kerja disitu. Ya awalnya masih bengong-bengong gitu deh ngga tau mau ngapain. Tapi karena boss-nya juga dosen gw, jadi ya agak-agak enak gitu deh. Oh iya, gw bisa kerja di tempat kerja gw sekarang karena gw ditawarin sama salah satu dosen gw. Dia nelepon pas gw baru pulang dari Sydney. Emang rejeki mah ngga akan kemana-mana yah :D Tapi seneng juga bisa involve di real world project hahaha... ketemu sama client yang sekretarisnya cantik hahaha... dan hari minggu yang harusnya istirahat sambil chatting-chatting malah harus ketemu sama client sampe malem *peace boss* :p. Tapi karena meetingnya di Hotel Sari Pan Pacific, jadi seneng-seneng aja walaupun AC-nya bikin freezing. Well at least gw udah ngga bengong-bengong lagi sekarang :D


posted by Belutz @ 1/16/2006 10:21:00 PM

|

Links to this post:

Create a Link

» Home

my mood: The current mood of belutz at www.imood.com

belutz7978
Name :
Web URL :
Message :

Who Links Here

BlogFam Community

Free Shoutbox Technology Pioneer

Powered by Blogger
Subscribe with Bloglines
Get Firefox!
XFN Friendly

Ubuntu Linux

Gelang Merah Untuk Anak Indonesia

Listed on BlogShares



Creative Commons License

Design by Beccary